Cara Cepat Mendaftar Menjadi Penulis Artikel di UC News

tutorialku18 - Pada kesempatan kali ini saya akan membuat sebuah artikel yang dapat bermanfaat bagi sobat untuk dapat menjadi seorang penulis artikel di program UC News. Pada program UC News telah diharikan sebuah program bagi penulis yang akan membuat artikel berkualitas di aplikasi UC News. UC News adalah sebuah program aplikasi android yang memberikan informasi aktual dan terpercaya. Pada program ini banyak sekali orang yang sudah mendaftar kan diri kepada program dari UC News. apa program nya ? program nya adalah membuat artikel yang berkualitas dan nanti nya setiap artikel yang banyak melihat dan mengunjungi lalu sobat memonetise iklan pada artikel sobat, maka sobat akan mendapatkan banyak dollar dari program ini. Program ini sangatlah menguntungkan bagi sobat penulis artikel. Sobat nulis artikel tapi masih belum bisa menghasilkan dollar dari artikel yang sobat buat ? Solusi terbaru di tahun ini ! yaps membuat artikel akan dibayar. Jangan khawatir akan soal pengujung pada artikel sobat ! karena artikel yang sobat buat jika berkualitas maka sobat akan mendapat banyak pengunjung dan followers artikel pada artikel dan akun sobat.
UC News
UC News

Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Penulis Artikel di UC News ?

Bagaimana menjadi penulis di program uc news ? sobat hanya perlu mendaftarkan diri sobat ke program uc news ini. Lalu bagaimana caranya ? simak penjelasan dan tutorial berikut:

1. Login ke website UC News nya ➜ DISINI
Halaman Gabung
Halaman Gabung
2. Lalu isikan data Anda di form pendaftaran Uc News.
Form Pendaftaran
Form Pendaftaran
3. Jika sudah mengisi form pendaftaran diatas, lalu Anda perhatikan pada gambar dibawah ini. Klik tombol CEK EMAIL.
Verifikasi Email
Verifikasi Email
4. Lalu cek di email Anda dan Klik link yang berwarna biru.
Cek Email
Cek Email
5. Jika sudah di klik, maka Anda akan dibawa ke halaman Fill Info. Isi data dengan benar
Form Fill Info
Form Fill Info
7.Setelah mengisi form fill info ditas, maka akun anda berhasil dikirimkan ke pihak uc news dan akan ditinjau seperti gambar dibawah ini.
Status Akun
Status Akun
8. Cek email ke -2 Kali nya untuk melihat pemberitahuan dari pihak Uc News.
Email akun sedang ditinjau
Email akun sedang ditinjau
9. Setelah berhasil mendaftar pada program ini, Anda hanya perlu menunggu selama kurang lebih 4-6 hari. lalu cek kembali email anda apakah ada pemberitahuan dari UC News sudah di approve atau belum.

Sekian artikel ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin menjadi penulis artikel di UC News. Semogoa akun yang anda daftarkan cepat diterima oleh tim UC News. Semoga bermanfaat dan salam blogger indonesia :).

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

kalau nulis di uc news bisa dapat uang gak mas ?

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar