Alasan Memilih Platform Blogger

tutorialku18 - Mengapa Saya lebih memilih platform blogger dibandingkan dengan platform lainnya ? Karna blogger lebih mudah digunakan. Blogger lebih mudah diakses dan blogger lebih sederhana dan multi fungsi. Yang dikatakan multi fungsi ini adalah blogger ini banyak sekali fitur-fitur yang memudahkan bagi pemula seperti Saya ini untuk membangun sebuah blog. Dengan banyak perubahan fitur dan tampilan blog, Sekarang blog sudah banyak fitur yang mudah kita gunakan. Seperti apabila Anda ingin mengubah-ubah element template website/blog Anda hanya perlu masuk ke tab template yang mudah ditemukan tombolnya ketimbang platform lainnya seperti wordpress. Blogger saat ini sudah banyak yang mendaftarkan diri nya untuk menjadi penulis blog di blogger dan tidak sedikit juga dari mereka yang sudah memiliki satu blog akan tetapi mereka karena sudah hobi dalam blogging, Mereka membuat blog baru dengan desain dan jenis blog yang mereka inginkan.
Alasan-Memilih-Platform-Blogger
Alasan Memilih Platform Blogger

Berikut adalah alasan Saya lebih memilih Platform Blogger
1. Blogger mudah digunakan
Benar sekali, Blogger sudah dikembangkan dari masa ke masa. Blogger sudah memilik aplikasi Android untuk memudahkan Anda, Ketika Anda tidak sempat membuat artikel di laptop maupun dikomputer Anda. Aplikasi Blogger ini sudah bisa Anda unduh di Google Play Store.
Baca Juga : Cara Membuat Blog Dengan Mudah Untuk Pemula, Terbaru
2. Fitur mudah digunakan
Melihat dari fitur blogger ini sangat lah mudah untuk Anda gunakan terutama pemula seperti saya ini. Fitur pada blogger ini sangat mudah digunakan karena banyak fitur nya yang sangat membantu untuk menyempurnakan blog Anda.

3. Mudah men-desain template blog
mendesain template blog ini sangat lah mudah untuk Anda yang suka mendesain template blog. Fitur untuk meng-edit template ini ada di tab template dan klik edit html. Dan ini hanya bisa di lakukan oleh orang yang memiliki pengetahuan tentang koding web desain.
Baca Juga : Sekilas Tentang Responsive Web Design
4. Banyak pilihan template blog SEO dan Responsif.
Memang banyak sekali pilihan template blog yang lebih SEO dan Responsif. Disini saya juga memberikan artikel tentang template blog.
Baca Juga : 5 Top Template For Blogger, Template Blog Pilihan
5. Lebih efisien
Kenapa lebih efisien ? karna pada setelan entri di halaman Entri post blog banyak fitur yang dapat mengoptimalkan artikel yang Anda buat. Seperti Label, Jadwal, Tautan Permanen, Lokasi, Deskrips Penelusuran dan Pilihan. Ini merupakan bahwa blog lebih mudah digunakan dan lebih mudah untuk pemula seperti Saya ini.

Mungkin cukup sekian pembahasan kali ini tentang Alasan Memilih Platform Blogger. Mungkin hanya ini yang saya bisa sampaikan semoga bermanfaat bagi blogger semua.

Baca Juga :

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

5 comments

Yg jelas.. Blogger sangat cocok sebagai pelatihan dalam mengwnal dunia per blogging an.. Selain itu dasar dasar pada struktur html dan css nya bisa sangat mudah dipahami didalam blogger ... Semakin sering latihan bahasa hyper text maka semakin bagus pula blog yg dikelola nya, namun semua itu kembali kepada siapa yg mengelola blog tersebut... Hehe

Balas

Haha ane ga setuju. Fitur blogger terbatas, malah menurut ane lebih ribet

Berbera dengan wordpress disana ada namanya (plugin) kalau di pc bisa disebut aplikasi lah.. nah plugin di wordpress sangatttttt beragam fungsi nya, yang menarik ada plugin SEO (untuk yang awam seperti saya jadi mengerti sedikit)


Mungkin admin disini belom coba deh.

Theme atau template juga wordpress ada ribuan atau mungkin bisa ratusan ribu lebih

Balas

saya sudah coba wordpress hehe, cuman pusing wkwkw :V

Balas

Memang blogger cocok buat yang pemula sampai yang profesional juga. Karena menurut saya sih lebih mudah dari wordpress

Balas

memang lebih mudah dari pada wordpress, namun wordpress juga tidak kalah hebatnya dengan wordpress :)

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar