Cara Memasang Meta Keywords Pada Blog

tutorialku18 - Memasang meta keywords pada blog tidak lah sesulit apa yang Anda bayangkan. Pada kenyataanya memasang meta keywords ini hanyalah seperti memasang script html biasa yang sering dilakukan oleh sahabat blogger ini. Masih gatau apa itu keywords ? keywords adalah kata kunci fungsi nya apa ? agar blog menjadi lebih SEO On Page pada mesin pencarian agar lebih mudah dikenali oleh pencarian google. Disini saya akan memberika dua jenis Meta Keywords yaitu, Meta Keywords manual dan Meta Keywords otomatis terpasang pada blog.

Bagaimana Cara Memasang Meta Keywords ?

Pada cara dibawah ini, Anda akan memasang meta keywords secara Otomatis pada blog. Apa fungsi dari meta keywords otomatis ini ? fungsi nya adalah agar Anda tidak perlu membuat keywords Anda secara manual atau diketik dan dipirkan ide untuk membuat keywords pada blog Anda lagi.

Caranya, Cari <head> lalu salin Script dibawah ini.
<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'><meta expr:content='data:blog.title' name='keywords'/></b:if>    
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><meta expr:content='data:blog.pageName' name='keywords'/></b:if>
Lalu pindahkan tepat dibawah <head> kemudian simpan template. Maka cara ini sudah berhasil Anda lakukan dengan benar.
Meta-Keywords
Sumber : google

Memasang Meta Keywords Manual

Pada langkah ini, Adalah memasang meta keywords secara manual. Menurut saya lebih efisien menggunakan Meta Keywords Manual pada blog saya. Karena jika digunakan otomatis maka keywords pada blog ini menjadi tidak jelas pada blog dan akhir nya blog ini tidak akan banyak orang yang mencari atau blog ini akan berada jauh pada ranking SEO.

Caranya, Cari <head> kemudian salin Script dibawah ini.
<b:if cond='data:blog.homepageUrl == data:blog.url'>
<meta content='Katakunci1, Katakunci1, Katakunci1' name='keywords'/></b:if>    
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<meta content='Katakunci2, Katakunci2, Katakunci2' name='keywords'/></b:if>
Lalu Anda isikan pada Katakunci 1 dan seterus nya berdasarkan kata kunci atau keywords blog Anda. Seperti blogging, tips blogging, tutorial blog dan lainnya sebagainya. Perlu Anda ketahui betapa penting nya memasang meta keywords blog ini untuk kepentingan SEO pada Blog agar SEO pada blog Anda meningkat.
Baca juga : Cara Agar Skor Blog 100% SEO di ChkMe

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya adalah memasang Meta Keywords pada Blog ini sangat lah penting bagi SEO pada Blog Anda. Karena agar blog Anda menjadi ranking satu pada pencarian google maka Anda harus menambahkan meta keywords ini.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin blognya SEO pada sebuah mesin pencarian terutama mesin pencarian Google.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment


Jual Obat Aborsi Asli
Jual Obat Aborsi Asli, Obat Cytotec Penggugur Kandungan Aman, Jual Obat Aborsi Asli Tuntas, Jual Obat Aborsi Asli Ampuh, Pil Cytotec, Tablet Cytotec, Harga Cytotec Murah, Cytotec Pfizer Original Asli Misoprostol
Jual obat aborsi cytotec asli, obat aborsi asli, jual cytotec, obat cytotec asli, obat aborsi manjur solusi tepat untuk penggugur kandungan aman, Klinik Aborsi

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar