Penghasilan 90 JUTA dari Hobi Blogging!

Penghasilan-90-JUTA-dari-Hobi-Blogging
Menjadi orang yang sukses di dunia blogger, tutorialku18 - menjadi sukses merupakan impian dari setiap orang, ada salah satu orang dari teman blogger saya yang sukses didunia blogger. Orang ini dapat menghasilkan gaji dari blog-blog nya alias lebih dari 1 blog yang ia kelola. Ia mendapatkan penghasilan dari google adsense atau biasa disebut dengan GA. Nasrullah al-asyi "saya mendapatkan penghasilan sebulan 90 juta dari blog-blog yang saya kelola" ujar si sukses blogger ini dan nama facebook nya Mujahidin Al asy.
orang-sukses-di-dunia-blogger

Amanat dari si hobi blogging

Orang ini juga memberikan masukan kepada admin yaitu " blogger yang sukses tidak melakukan spam, melainkan membangun kualitas ". Ujar nasrullah kepada saya. Orang ini hidup nya sederhana, ketika saya melihat foto-foto di facebook ia sedang berjualan yaitu berjualan ikan asin kuning. Yuk, menjadi sukses dari dunia pembloggeran dengan menjadikan blogging sebagai hobi kamu. Berikut adalah gambar yang saya ambil dari beberapa foto-fotonya:

Kesimpulannya

Jadi inti dari artikel ini adalah Kamu harus lebih meningkatkan kualitas pada diri kamu agar menjadi orang yang berkualitas dan jangan lah kamu mencari uang karena uang akan mengikuti jika kamu melakukan yang terbaik pada diri kamu sendiri.

Sekian tentang penghasilan 90 juta dari hobi blogging. Baca artikel menarik lainnya dari blog ini share semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

19 comments

wah mantap jadi inspirasi nih

Balas

Luar biasa ya , ,masya Allah , , , b erapa taun dapat duit segitu yaa

Balas
avatar
Anonymous

njir kapan gue bisa begitu

Balas

Ia toh gan? tau darimana gan?

Balas

seandainya bisa gitu keren ya :D

Balas

semua berawal dari proses gan :D dari nol semoga semangat blogging kalian untuk mendapatkan pundi dolar pun dapat tercapai :D

Balas

real gan :D

Balas

asli ini gan, bukan hoax. orang yang ada di artikel itu temen blogger ane.

Balas

pastinya gan :D

Balas

tergantung usaha gan :3

Balas

mantab gan :D

Balas

kapan kapan gan kalo ada usaha pasti ada jalan :V

Balas

keren gan :D

Balas

mungkin hanya segelintir bloger aja yang bisa punya pneghasilan kaya gitu gan optimis aja

Balas

Wah banyak inspirasi pagi nih

Balas

Gokil juga Blogger yang satu ini

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar