Paketan Bulanan Lebih Murah Dengan Kartu Tri

tutorialku18 - Paketan bulanan lebih murah dengan kartu tri, paketa ini sangat lah cocok buat blogging internetan dan jaringan tri ini sudah banyak beredar di wilayah penjuru indonesia. Internet sekarang sudah tidak asing lagi bagi orang awam seperti saya ini dan alangkah bagus nya bila Anda belajar tentang dunia internet. Namun untuk dapat menggunakan internet anda harus memerlukan yang namanya kuota. Saya sarankan untuk blogging menggunakan kartu tri ini. Bagusnya kartu tri ini kamu mendapatkan harga murah dan kecepatan internet yang cukup lumayan buat Saya. Berikut adalah paketan murah yang cocok untuk blogging.
logo Kartu 3
logo Kartu 3
Paket NetMax 5.5 GB seharga Rp. 40.000.00,-
Paketan ini memiki jangka waktu sebulan saja dan yang akan di dapatkan oleh konsumen adalah : kuota ++ 500 mb yang dapat digunakan 24 jam sampai jangka waktu sebulan habis. dan kuota kenyang download atau kendo sebesar 5gb yang dapat digunakan dari jam 12 malam sampai jam 12 siang.

Paketan NetMax 7 GB seharga Rp. 70.000.00,-
paketan ini memiliki jangka waktu sebulan dan yang akan di dapatkan oleh konsumen adalah :

kuota ++ 2gb yang dapat digunakan sampai siang dan malam hari. dan kuota kenyang download atau kendo sebesar 7 gb yang dapat digunakan dari jam 12 malam sampai jam 12 siang.

Bagaimana cara daftar paketannya?
untuk modem kamu hanya perlu masuk ke website tri : klik -> internet tri . Download aplikasi bimatri dari smartphone anda, untuk ponsel ketik " *123*2# " tekan ok dan pilih paket yang anda minati.

Bagaimana cara cek kuota ++ ?
Anda cukup ketik pada ponsel anda dengan sms berformat : info data setelah itu kirim ke 234.

Bagaimana cara cek kuota KenDo NetMax ?
Anda cukup ketik pada ponsel anda dengan sms berformat : info netmax. setelah itu kirim ke 234.

Bagaimana cara cek kuota pada modem ?
Anda cukup masuk ke website tri : klik -> internet tri -> klik tab profile -> kartu tri mu. baca artikel menarik lain nya di tutorialku18.
Baca Juga : 1 Cara Ampuh Mengatasi Sakit Di Hidung Setelah Minum Soda
Sekian artikel ini tentang Paket Internet Tri Lebih Murah Dengan Kartu Tri. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda pecinta dunia internet dan semoga hari mu menyenangkan.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

11 comments

wow tri emng murah yaa....bermanfaat sekali nih gan..

Balas
avatar
Anonymous

Mantep gan biasanya ane maketin yang harian sih, tapi diitung2 yang bulanan lebih murah sih thx infonya gan.

Balas

Kalau gue masih pake Axis.

Balas

wih kepengen deh pake kartu ini, sayangnya signal msh gak nyampe kampung ane

Balas

3 sekarang mahal gan

Balas

Ni mah paketan gua...

Balas

memang 3 yang yang terbaik....

Balas

Three emang murah ane jg pakai three

Balas

ternyata three murah kayanya harus ganti kartu three buat paketan main Get rich nih , makasih infonya bang

Balas

kartu ane sampe sekarang 8-) paket harian cuma 5ribu :D

Balas

mantep gan , tapi apa bedanya tuh ? perasaan dari dulu juga harganya segitu apa gw yang kudet tri nih :v

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar