Tips dan Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense [2017]

Adsense dengan cara cepat ini untuk memperoleh uang dengan cara blogging melalui hobi blogging ini kamu bisa mendaftarkan blog kamu ke google adsense. Blog harus mempunyai kriteria agar di  terima pihak review google adsense, Banyak blog yang di tolak karena masalah kelayakan. Untuk berpartisipasi di AdSense sebagai publisher sebuah blog harus sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang telah di sepakati oleh pihak google adsense sebagai penyelenggara. Berikut penjelesan cara agar cepat diterima adsense

Khususnya para blogger indonesia, sebaiknya jangan terlalu terburu buru dalam mengajukan permohonan ke google adsense, perhatikan kelengkapan yang seharusnya mejadi syarat mutlak untuk sebuah blog, persiapkan materi blog yang memang khusus untuk google adsense, karena tujuan adsense adalah menayangkan iklan dari sebuah produk kepada khalayak ramai dengan blog sebagai media. (untuk iklan youtube khusus video yang di monetize)

Pertanyaan yang sama pernah di alami para blogger, mengapa blog anda belum juga di terima adsense? untuk itu saya mengupdate artikel tentang tata cara sebuah blog agar di terima google adsense sepeniuhnya, tanpa nada harus merasa “galau” karena masalah penolakan dan penolakan lagi setelah mengajukan review blog anda.

Wallpaper-Google-Adsense
Wallpaper Google Adsense
Jika anda ingin mendapatkan akun adsense  reguler atau akun non hosted yang bisa anda pasang di semua jenis blog anda harus menggunakan TLD domain, anda bisa dapatkan domain kepada jasa penyedia domain dengan harga yang relatif murah. atau anda hanya cukup meng-custom domain saja, terutama yang memakai platform blogger.

Pertanyaan yang sama pernah di alami para blogger, mengapa blog anda belum juga di terima adsense? untuk itu saya mengupdate artikel tentang tata cara sebuah blog agar di terima google adsense sepeniuhnya, tanpa nada harus merasa “galau” karena masalah penolakan dan penolakan lagi setelah mengajukan review blog anda.

Tetapi jika anda hanya ingin mendapatkan akun google adsense hosted, anda cukup menggunakan blog gratisan seperti blogspot, akan tetapi hasil atau pendapatan hanya 68 % saja tidak full 100% seperti akun adsense nonhosted.

Untuk artikel kali ini saya hanya mengupdate dan memberi penambahan hal hal yang seharusnya di perhatikan tentang kelayakan sebuah blog dalam berpartisipasi menjadi publisher adsense.

Baca terlebih dahulu Kebijakan Program AdSense.
  1. Membuat blog baru (blogspot) atau anda bisa menggunakan blog lama anda
  2. Perhatikan umur atau usia blog
    Daftarkan blog anda setelah berumur 3 bulan (untuk blog baru), dalam kasus tertentu bisa lebih dari 3 bulan atau 6 bulan tergantung isi posting dalam blog.
  3. Buat materi posting yang banyak di cari /berguna bagi orang banyak.
    Buat 1 niche blog saja, jangan membuat posting yang beragam atau bermacam macam kategori. misalnya anda membuat blog yang membahas tentang pariwisata, tulis artikel yang berhubungan dengan pariwisata semua. Atau anda bisa mencari artikel sesuai dengan keahlian anda yang belum banyak di bahas orang lain.

Syarat penunjang lain agar di terima dalam pengajuan google adsense.

  1. Menggunakan template bawan dari blogger atau anda bisa menggunakan template lain yang tidak menggunakan read more. Tujuannya agar posting bisa terbaca semua secara keseluruhan.
  2. Jangan lupa untuk menulis diskripsi blog anda,diskripsi ini terletak pada dashboard blogger > pengaturan > Setelan > Dasar.  Contoh : Blog yang membahas tentang lingkungan dan pariwisata.
  3. Mengisi Preferensi penelusuran ( Tag meta) untuk blog anda, yang letaknya di  dashboard blogger > pengaturan > Setelan > Preferensi penelusuran. Isi dengan kata penelusuran, maksimal 140 karakter.
  4.  Pasang navigasi blog denagn baik, seperti widget popular post, artikel terkait, dan menu widget seperlunya saja.
  5.  Membuat halaman about me, privacy policy dan disclaimer pada blog anda.
  6. Daftarkan dan verifikasi blog anda ke google webmaster
  7. Setelah itu daftarkanlah peta situs blog (sitemap) anda ke google webmaster juga.
Sekian artikel yang membahas tentang Tips dan Cara Cepat Diterima Oleh Google Adsense [2017]. Semoga artikel ini dapat membantu para blogger yang sedang ingin mendaftarkan blognya supaya cepat diterima oleh adsense, meskipun blog ini sering ditolak oleh adsense namun blog ini tetap berjuang membuat konten artikel menarik dan bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment


Your style is so unique in comparison to other people I have read stuff from. Thanks for posting when you've got the opportunity, Guess I will just bookmark this page. www.gmail.com login

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar