Penyebab Alasan Ditolak Google Adsense Dan Solusinya

Penyebab Alasan Ditolak Google Adsense Dan Solusinya - Google adsense pada dasarnya adalah sebuah website penayang dan pengiklan bagi para konsumen. Perlu sobat ketahui bahwa google adsense ini juga memiliki kriteria tersendiri agar sobat sebagai penayang layak atau tidaknya dapat bekerja sama dengan google adsense. Blog atau website yang akan sobat daftarkan harus memiliki kriteria yang harus dipenuhi oleh sobat sebagai calon penayang atau publisher. Google adsense ini akan mereview blog atau website yang sobat daftarkan dengan 2 masa review. Pada masa review ke 1 ini, google adsense akan meninjau blog atau website yang sobat daftarkan. Apabila sudah ditinjau maka sobat akan masuk masa review ke 2. Pada masa review ke 2 inilah yang akan menjadi penentu apakah blog atau website yang sobat daftarkan layak atau tidak.
Apakah blog atau website yang sobat daftarkan sudah mendapatkan email dari pihak google adsense ? kalau sobat sudah mendaftarkan blog sobat kepada pihak google adsense maka google adsense akan meninjau blog sobat. Apabila blog sobat sudah diterima pada masa review ke 1, maka sobat akan mendapatkan email dari pihak google adsense bahwa blog atau website yang sobat daftarkan telah berhasil ditinjau. Pada masa review ke 1 ini biasa nya hanya memakan waktu 1-2 hari lamanya, Jika melebihi masa review ini sobat pasti ditolak walaupun masih belum mendapatkan email dari pihak google adsense. Alasan ditolak oleh google adsense adalah blog yang sobat daftarkan masih belum memenuhi kriteria dari google adsense.
Gambar-google-adsense-ditolak
Gambar : Google Adsense Ditolak
Masa review ke 1 berhasil ditinjau ?
Yang harus anda lakukan setelah masa review ke 1 ini adalah dengan cara membuka email dari google adsense dan buka emailnya. Lalu masuk ke akun adsense sobat, jika sobat sudah berhasil masuk ke akun google adsense sobat maka sobat sudah berhasil menyelesaikan pada masa review ke 1.

Lanjut ke masa review ke 2
Pada masa review ke 2 ini sobat harus benar benar serius dalam proses peninjauan masa review ke 2 ini. Karena masa review ke 2 ini adalah masa yang sangat menentukan apakah blog atau website sobat layak untuk dijadikan sebagai publisher atau penayang google adsense.
Berikut adalah beberapa alasan blog sobat ditolak pada masa review ke 2.
  1. Blog sobat masih dalam tahap pembuatan.
  2. Navigasi blog sulit ditemukan
  3. Blog yang didaftarkan harus sudah rampung dan lain sebagainya.
Lalu, bagaimana solusi untuk mengatasi permasalahan ini ?
Berikut adalah solusi singkat untuk dapat menyelesaikan masalah ini.
  1. Blog sobat harus lebih dari 1-2 bulan atau lebih.
  2. Blog sobat harus memiliki kriteria yang di inginkan google adsense.
  3. Template blog jangan ada yang diubah ketika masa review ke2 berlanjut.
  4. Artikel postingan lebih dari 60 (tidak juga)
  5. Buat artikel up to date alias rajin posting artikel blog dengan artikel original.
  6. Berdoa.
Berapa lama masa review ke 2 ?
pada masa review ke 2 ini biasanya masa review hanya membutuhkan waktu beberapa hari saja dan paling lama adalah 1 minggu. Pada masa review ini juga sobat akan disuruh menempelkan widget atau koding atau skrip ke widget blog blog sobat untuk dapat meninjau perkembangan blog sobat. Masa review ini lah yang sangat paling menentukan.

Sekian artikel tentang Penyebab Alasan Ditolak Google Adsense Dan Solusinya. Semoga artikel ini dapat membantu sobat untuk bisa mendaftarkan blog sobat agar blog sobat mudah diterima oleh google adsense.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar