Ditolak Adsense? Ini Dia Cara Mengatasi Penolakan Oleh Google Adsense!

Google Adsense walau terbilang sulit untuk mendapatkan persetujuan saat mendaftar bahkann setelahnya pun rawan terkena banned, namun google adsense tetap masih jadi primadona dan banyak dari sebagian blogger yang mengidolakannya. Setidaknya begitulah hasil dari blogwalking yang aku lakukan kebeberapa sumber artikel yang menyangkut cara daftar serta agar diterima google adsense, memang tepat jika kita berharap bisa diterima dan bergabung dalam jaringan pengiklan yang satu ini, karena selain iklan yang tertarget, komisi kliknya pun terbilang tinggi. Inilah cara mengatasi penolakan oleh google adsense.

Namun tidak sembarang blog yang bisa di terima dan ikut serta dalam jaringan iklan google, ada beberapa kriteria serta persyaratan yang harus dicukupi terlebih dahulu oleh pemilik blog yang ingin ikut bergabung kedalam jaringan google adsense. Hal ini bisa diketahui ketika kita mengalami penolakan saat review kedua, yang mana kalimat-kalimat penolakan tersebut beberapa diantaranya berbunyi:

Konten tidak memadai
Situs tidak sesuai dengan kebijakan google.
Situs melanggar hak cipta, dan lain sebagainya
kalimat-kalimat tersebut sekilas terlihat seperti penolakan yang mengakhiri langkah kita untuk memiliki akun google adsense, karena kalimat tersebut memang cukup menghipnotis dan membuat nyali kita pun menciut. Sambil masih meradang kita pun tidak percaya dengan kenyataan pahit tersebut. "demi dollar yang sedang ku kumpulkan. Tidak mungkin blog aku yang super keren itu di tolak oleh google adsense.!!" yang akhirnya membuat kita terbengong-bengong sendiri.

Cara Mengatasi Penolakan Oleh Google Adsense

Ditolak-Google-Adsense
Google Adsense Ditolak ?
Tenang sobat, walau pun dalam konten ini tidak terdapat kiat-kiat serta tips jitu untuk mengatasi kalimat-kalimat penolakan seperti yang tertera di atas, namun Anda masih bisa menemukannya di mesin pencarian dan mempelajari kiat-kiatnya melalui artikel para blogger lain yang sudah merasakan suksesnya mendaftar dan bergabung dalam jaringan pengiklan google adsense.

Di sini aku hanya akan memberikan dorongan semangat buat sobat seperjuanganku, bahwa kalimat penolakan seperti yang tertera di atas bukanlah akhir dari perjuangan kita untuk mendapatkan persetujuan sepenuhnya dari pihak google adsense. Apa pun bunyi kalimat yang terdapat diatas, selama pihak google adsense masih mau dan akan meninjau ulang permohonan kita, maka kirim kembali pengajuan pendaftaran kita, lagi dan lagi... Tentunya setelah kita memperbaiki hal apa saja yang menjadi sumber penyebab penolakan yang ada dalam konten blog kita.

Semoga artikel ini membantu para blogger yang sedang membuat permohonan kepada google adsense agar blog sobat bisa diterima oleh google adsense. Sekian artikel tentang pembahasan penolakan oleh google adsense.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

5 comments

Setiap penolakan pasti ada rasa kecewa yang timbul,. oleh karena itu harus bisa menjaga hati. hehehe

Balas

yaps betul sekali gan :D harus ada semangat blogging nya juga hehe :D biar mantaf

Balas

mntep tutornya gan ijin coba hehe

Balas

ane ditolak terus gan, udah 3 kali :(

Balas

Dulu ane juga pernah dotolak gan, tapi sekarang mau nyoba lagi, mudah mudahan sukses

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar