Cara Cepat Agar URL Blog Terindeks Oleh Google [2017]

Cara Cepat Agar URL Blog Terindeks Oleh Google [2017] - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara agar url atau alamat blog artikel atau halaman utama blog Anda bisa cepat langsung ke index oleh google. Pada langkah ini sangatlah mudah untuk dilakukan karena Anda hanya perlu melakukan beberapa step atau langkah agar url atau alamat blog Anda cepat terindeks oleh google. Google sebenarnya tidak tahu bahwa Artikel yang baru anda buat langsung terindeks oleh google. Maka dari pada itu google membutuhkan waktu beberapa waktu untuk dapat mengindeks sebuah url baru update. Biasanya kalo blog baru itu, terindeks oleh google aga lama sekitar 1 mingguan atau 2 mingguan. Hal ini dikarenakan google akan menganalisis data blog yang Anda miliki setelah daftar menjadi blogger.
gambar-submit-url-google-page-one
Gambar Submit URL Google #Pageone
Masuk pada website google url submit
Pada website ini Anda hanya perlu menyalin sebuah URL yang Anda inginkan tentunya url milik Anda sendiri, baik itu url halaman utama blog atau url artikel blog Anda. Langkahnya masuk ke ➨ Google Search Console. Pada website ini Anda tinggal menyalin url blog Anda atau url artikel Anda.
perhatikan gambar dibawah ini:

submit-url-screen-shoot
Submit url screen shoot
Pada gambar diatas, Anda tinggal menyalin url alamat yang Anda inginkan. Setelah itu perhatikan tanda panah warna biru, Klik kotak I'm not a robot lalu jawab pertanyaan yang ada. Setelah tanda Ceklis pada kotak. Anda tinggal klik Submit Request. Setelah itu tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya, untuk dapat melihat hasilnya Anda dapat mencari url Anda di mesin pencarian google.
Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin url blog nya cepat terindeks oleh google. Semoga cara cepat diatas dapat membantu Anda untuk dapat menyelesaikan permasalahan anda. Sekian artikel Tentang Cara Cepat Agar URL Blog Terindeks Oleh Google [2017].

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar