Tips Jitu Membuat Artikel SEO dan Berkualitas ! Terbaru 2017

Membuat artikel berbasis SEO sangatlah diperlukan bagi banyak penulis artikel. Apa itu SEO ? SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimized yang berarti teroptimalnya pencarian di mesin pencarian seperti google. Google merupakan sebuah perusahaan yang memiliki banyak usaha di internet seperti gmail, Google Adwords, Google Adsense, Youtube, Dan masih banyak lagi. Perlu kamu ketahui bahwa untuk dapat membuat artikel SEO dan berkualitas dibutuhkan semangat dan proses berfikir untuk mendapatkan sebuah artikel yang bisa menentukan artikel tersebut layak untuk berada pada basis SEO atau tidak layak. Karena SEO sendiri pun memiliki Syarat-syarat tersendiri untuk dapat menjadikan sebuah artikel yang berkualitas. Pada kesempatan kali ini tutorialku18 akan membahas Tips Jitu Membuat Artikel SEO dan Berkualitas ! Terbaru 2017.

Ide - Langkah Awal Membuat Artikel SEO dan Berkualitas.
Langkah awal dalam proses pembuatan artikel SEO dan berkualitas adalah proses berfikir untuk dapat membuat sebuah ide atau tema sebuah artikel. Ide sangat diperlukan bagi para penulis artikel yang berkualitas karena artikel terbuat dari ide atau tema artikel. Ide harus ada pada sebuah penulis karena ide sangatlah luas dan bagaimana cara sobat mengoptimalkan banyak ide yang datang di kepala sobat. Untuk dapat membaut artikel SEO dan berkualitas dibutuhkan semangat menulis agar sobat mendapatkan ide untuk bisa membuat sebuah artikel.

Memilih Sebuah Jenis Artikel.
Image-Wallpaper-Artikel
Image Wallpaper Artikel
Jenis artikel ini sebenarnya sangat banyak jenisnya untuk membuat sebuah artikel. Jenis artikel salah satunya artikel yang sedang sobat baca ini adalah jenis artikel blogging. Artikel blogging adalah artikel yang membahas tentang permasalahan dan solusi permasalah pada blogging. Jenis artikel ini sangat banyak dibuat oleh blogger yang membuat blog berdasarkan jenis blog nya yaitu jenis blog yang membahas seputar blog. Ada juga artikel yang membahas tentang cinta, pengalaman, lirik lagu, sinopsis dan masih banyak lagi untuk dapat membuat sebuah artikel yang berkualitas SEO.

Memiliki lebih dari 200 Suku Kata Pada Setiap Artikel.
Suku kata merupakan sebuah kata yang dapat di rangkai menjadi sebuah kalimat dan disusun dengan kalimat lainnya secara logis agar dapat membuat 200 suku kata atau lebih agar dapat membuat sebuah artikel yang berkualitas. Karena 200 suku kata ini masih sedikit jumlahnya karena 200 suku kata ini hanya bagian minimalnya saja untuk dapat membuat sebuah artikel. Suku kata bisa berada pada kata kunci sebuah pencarian pada mesin pencarian seperti google. Apabila banyak terdiri dari suku kata yang akan menjadikan sebuah suku kata tersebut menjadi kata kunci sebuah mesin penelusuran. Dalam menentukan kata kunci ini sobat akan bersaing dengan website atau blog lain dengan suku kata atau artikel yang lebih seo karena saingannya adalah beribu-ribu bahkan sampai jutaan.

Memilih Gambar Untuk Artikel.
Gambar merupakan visual yang dapat menyampaikan pesan terhadap orang yang melihat gambar tersebut. Apa fungsi dari memilih gambar untuk artikel ini ? fungsi nya adalah agar pembaca tidak bosan dengan artikel yang sobat buat karena pembaca bisa bosan apabila pada sebuah artikel yang memiliki banyak tulisannya saja tetapi tidak ada gambarnya. Hal ini dapat sobat terapkan pada artikel yang hendak dibuat.

Sekian tentang artikel ini yang membahas Tips Membuat Artikel SEO dan Berkualitas ! Terbaru 2017. Semoga artikel ini walau sedikit tetapi bermanfaat bagi sobat yang hendak membuat artikel SEO dan Berkualitas. Semoga bermanfaat bagi para penuliss artikel semoga diberi kemudahan dalam setiap kata yang akan dibuat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

hal yang harus diperhatikan dalam dunia blogging nih :) salam blogger

Balas

salam blogger juga gan ^_^

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar