Tips Merampingkan Ranking Website/Blog di Alexa

tutorialku18 - alexa rangking adalah sebuah website penyedia layanan untuk menunjukan rangking website atau blog kita pada berjuta-juta website atau blog yang ada di dunia internet. Pada masa ke masa alexa ini sudah semakin maju dengan perkembangannya. Alexa sekarang sudah menyediakan layanan tools seo. Tools SEO adalah tools atau alat yang digunakan untuk mengoptimalkan pencarian artikel blog atau website kita di sebuah mesin pencarian agar blog kita rangking satu atau di halaman pertama mesin pencarian seperti google. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips merampingkan rangking di alexa. Cara agar blog atau website kita rangking satu atau berada pada halaman pertama mesin pencarian google memang terbilang sulit, namun apa salahnya kita mencoba untuk melakukan sesuatu agar blog atau website kita berada di halaman pertama.

Memang berpengaruh antara rangking di alexa misalkan di alexa rangking 1000 lalu blog kita ada di page one ? saya tidak begitu yakin namun masih banyak blog yang jauh rangking dari alexa masih tetap di page one. Namun saat ini sudah banyak blog atau website berada pada page one dengan rangking alexa di negara indonesia. Biasanya yang page one itu adalah blog atau website yang sudah memiliki rangking yang ramping di alexa. Karena hal ini sudah saya uji coba dengan menggunakan tips dan cara yang saya akan berikan di bawah ini.
Optimasi Rangking Blog di Alexa
Optimasi Rangking Blog di Alexa
Cara Merampingkan Rangking di Alexa
Pada langkah awal ini Anda hanya perlu melakukan beberapa tips yang akan saya bagikan dengan tips seperti berikut.
Baca Juga : Cara Mengirimkan dan Mengklaim Website di Alexa
1. Pasang alexa tools terlebih dahulu. Lalu jika ingin melihat rangking website atau blog kita, Anda hanya perlu masuk ke halaman website alexa untuk cek rangking blog atau website.
Tool Alexa Terpasang di Web Browser
Tool Alexa Terpasang di Web Browser
2. Jika sudah terpasang, Maka tampilan add-on tools alexa akan tampil di web browser Anda.

3. Maka rangking Blog atau website Anda sudah terlihat di Alexa Traffic Rank dan Traffic Rank in ID adalah rangking blog atau website anda di Indonesia.

Blog walking membantu merampingkan ranking website di alexa
Lalu apa yang harus dilakukan setelah 3 langkah diatas sudah dilakukan ? langkah selanjutnya adalah Anda harus rajin rajin blog walking atau jalan jalan ke website orang atau searching blog atau website orang lain. Fungsi apa ? fungsi nya adalah agar rangking blog kita mudah naik rangking di alexa.
Rajin posting artikel berkualitas
Sangat berpengaruh apabila kita ingin merampingkan rangking blog atau website kita di alexa. Tujuan ini adalah agar blog kita terbilang aktif dengan cara apa ? dengan cara rajin membuat postingan yang berkualitas dan bermanfaat bagi orang lain.

Baklink berkualitas.
Perbanyak backlink yang berkualitas agar rangking blog atau website meningkat karena agar blog atau website kita terkenal di berbagai website lainnya.

Cukup sekian tentang tips merampingkan rangking website/blog di alexa. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin merampingkan rangking di alexa dan selamat mencoba semoga berhasil.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

testing

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar