Cara Memperbanyak Pengunjung Blog Dengan Cepat | 2017

tutorialku18 - Cara Agar Memperbanyak Pengunjung Blog Dengan Cepat | 2017. Siapasih blogger yang tidak ingin trafik atau jumlah pengunjung blognya banyak dikunjungi alias ramai dikunjungi ? pasti kalian sobat blogger ingin blog nya ramai dikunjungi bukan. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membahas permasalahan yang Anda alami sebagai blogger. Cara memperbanyak pengunjung blog yang saya terapkan pada blog ini semoga dapat membantu Anda untuk dapat meningkatkan pengunjung blog Anda dengan cepat update 2017 loh. Untuk dapat meningkatan trafik atau pengunjung blog dengan cepat, Anda dapat menerapkan pada blog Anda dengan cara yang saya terapkan pada blog tutorialku18 ini.

Blog Walking
data-pengunjung-blog-meningkat
Data pengunjung blog meningkat
Siapa diantar Anda yang masih tidak tahu arti dari blog walking sebagai blogger ? wah jangan sampe tidak tahu ya, karena blog walking alias sering disingkat Bw ini sangat sering di praktekan pada group facebook blogger indonesia. Blog walking ini sangatlah sering dilakukan oleh blogger indonesia untuk mendatangkan pengunjung dari media sosial seperti facebook.

Blog walking ini sering digunakan agar trafik blog meningkat, tetapi saya sendiri tidak terlalu yakin dengan cara ini. Karena jika Anda berhenti blog walking, otomatis trafik blog Anda akan anjlok secara drastis. Lihat lah perbandingan antara blog walking dengan tidak pasti akan sangat berbeda jauh.

Kalau blog walking ini trafiknya pasti kebanyak dari facebook karena langsung share url artikel nya padahal kalian bisa memendekan url artikel dengan google short url agar trafik pengunjung seperti trafik google. Biasanya blog walking alias Bw ini juga kita bisa saling komen di artikel orang yang sedang melakukan promosi bw dan komen di grup facebook.

Sharing Artikel
Artikel kita akan banyak yang mengunjungi apabila artikel kita menarik, Apabila Anda ingin cepat menaikan pengunjung trafik artikel Anda, Sering-sering lah share atau bagikan artikel Anda di sosial media seperti facebook, twitter, Google+ dan masih banyak lainnya. Sharing artikel ini sangatlah ampuh untuk meningkatkan pengunjung blog namun cara ini tidak begitu yakin karena jika ada plagiat yang akan menyalin artikel yang Anda buat sendiri dengan susah payah maka percuma saja apa yang Anda buat. Maka dari pada itu agar artikel tidak bisa di copas atau di plagiat sama plagiatrsm Anda perlu membaca artikel Cara Agar Artikel Blog Anti Copas. 

Mempromosikan Blog dan Artikel
Promosi blog atau artikel blog sekarang sangatlah mudah. Untuk dapat mempromikan blog atau judul blog secara gratis Anda dapat membagikan artikel atau share artikel pada grup atau facebook Anda. Apabila anda ingin cepat meningkatkan trafik pengunjung blog, Saya sarankan untuk mempromosika pada media sosial dan Google Adwords. Media sosial bisa Anda jadikan sebagai media promosi yang sangat baik karena media sosial banyak orang gunakan setiap saat. Yang sering digunakan promosi pada media sosial adalah facebook. Karena facebook sudah banyak orang yang gunakan, jadi saya sarankan untuk mempromosikan blog atau artikel Anda dengan berbayar ya.

Jika Anda sebagai advertiser atau penayang Anda bisa langsung kunjungi website Google Adwords. Apa itu Google Adwords ? Google Adwords adalah salah satu website google penyedia layanan pengiklanan bagi Anda sebagai advertiser. Pada Google Adwords ini Anda pasti akan sangat diuntungkan oleh website ini apabila Anda sebagai pengiklan dan jika Anda ingin menjadi sebagai publisher atau penayang Anda bisa kunjungin website Google Adsense.

Submit Url Blog 
Cara ini saya tidak begitu yakin tetapi banyak mastah yang bilang submit url blog ke Bing dan Google minimal karena submit url blog ini, Agar url blog Anda cepat terindeks oleh google. Anda masih belom bisa submit URL blog ? baca artikel ini gan : Cara Cepat Agar Blog Terindeks Oleh Google [2017].

Artikel Original 
Buatlah artikel yang bermanfaat dan menarik untuk dibaca. Bukan hanya sekedar judul blog saja tetapi isi artikel yang terkandung dalam sebuah judul artikel blog. Buatlah artikel original atau bukan hasil dari plagiat alias menyalis artikel blog orang karena apabila anda blogger sejati pasti Anda tidak akan melakukannya. Hargailah artikel hasil orang lain yang mereka buat sendiri dengan susah payah.  Membuat artikel SEO dapat Anda simak pada penjelasan Tips Jitu Membuat Artikel SEO dan Berkualitas ! Terbaru 2017. Pada tahap ini yaitu membuat artikel SEO sangatlah diperlukan bagi Anda sebagai blogger. Karena teknik SEO ini sangat efektif untuk mendangkan visitor secara alami dari google.
Sepertinya cukup sampai disini pembahasan kali ini tentang Cara Memperbanyak Pengunjung Blog Dengan Cepat | 2017. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin trafik pengunjung blog Anda meningkat dan tetap stabil.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

terima kasih atas tipsnya mas

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar