Ini Dia Penghasilan Alternatif Selain Adsense !

Penghasilan-alternatif-selain-adsense
Penghasilan Alternatif Selain Adsense
Penghasilan Alternatif Selain Adsense - Pada kesempatan kali ini Saya akan membahas tentang penghasilan alternatif blog selain google adsense. Di artikel ini terdapat daftar penghasil alternatif selain adsense. Saya mengambil 9 penghasilan alternatif selain adsense yang telah saya rangkum dari banyak penghasilan alternatif terbaik lainnya. Penghasilan alternatif ini merupakan jawaban dari blog atau website yang sudah tidak bisa atau sudah ditolak berkali-kali oleh google adsense. Penghasilan alternatif ini mungkin menjadi solusi yang sedang Anda alami pada blog atau website Anda. Apakah Anda sering ditolak oleh adsense ? padahal Anda sudah memenuhi kriteria yang di inginkan oleh google adsense ? baca artikel ( Ditolak Adsense ? Ini Dia Cara Mengatasi Penolakan Oleh Google Adsense ).

Berikut adalah penghasil alternatif selain Adsense:

1. Chitika
Para blogger indonesia juga sudah banyak yang menjadi publisher Chitika. Chitika akan menampilkan iklan yang sesuai dengan kata kunci yang dicari oleh pembaca blog kita, selain itu Chitika juga menampilkan iklan dengan bentuk yang simple dan juga sangat relevan. Ditahun 2017 ini sudah 452.000 lebih publisher yang bergabung. Tidak ada minimal traffic, methode pembayaran bisa menggunakan Paypal dan juga check, dan minimal pembayaran untuk dicapai hanya membutuhkan 10$. Dengan demikian Chitika bisa termasuk salah satu alternatif terbaik selain Google Adsense.

2. Infolinks
Infonlink bisa Anda jadikan salah satu Alternatif terbaik selain Google Adsense. Infolinks banyak juga digunakan oleh para blogger dan sudah hampir 10.000 website yang menggunakan dari 128 negara didunia. Infolinks akan menampilkan iklan melalui teks atau keywoard yang ada didalam Artikel Anda. Yang terkenal dari infolinks sendiri adalah iklan berbentuk seperti iklan baris, sekilas tampilannya hampir sama dengan Klik saya dan juga Kumpul Blogger. Tidak adan minimum traffic yang menjadi syarat, methode iklan juga menawarkan CPC, pembayaran yang digunakan oleh Infolink menggunakan ACH tranfer, eCheck Payoneer, dan Wester Union, sedangkan minimum pembayaran harus mencapai 50%.

3. Bidvertiser
Ada sebagian para blogger yang mengatakan bahwa Bidvertiser salah satu periklanan alternatif yang konon terbaik pengganti Google Adsense. Tidak ada minimum traffic yang digunakan sebagai syarat menjadi seorang publisher disini. Bidvertiser akan menampilkan Ads iklan yang tertinggi untuk meyakinkan kita dari segi pembayaran yang terbaik untuk blog kita. Nilai klik yang akan diberikan oleh Bidvertiser tertinggi adalah 1.5$ dan nilai terendahny 0.03$ perklik. Methode pembayaran menggunakan Paypal, Western Union, Check, Wire. Bidverstiser juga menyediakan system Referral seperti layak PPC lainnya, namun ada sedikit perbedaan dalam system referral yang diberikan oleh Bidvestiser. System iklan Popups dan slider juga bisa menjadi andalan Bidvertiser, karena mau tidak mau para pembaca blok akan melihat iklan tersebut. Tapi iklan ini tidak terlalu sering muncul sehingga tidak terlalu mengganggu para pengunjung web.

4. Cliksor
PPC ini menjanjikan akan memberikan 60% dari hasil Advertiser mereka? Cukup tinggi bukan? Pilihan iklan yang akan ditampilkan cukup beragam, seperti iklan popups, banner, teks, banner bergerak dan masih banyak lagi. Untuk minimum pembayaran harus mencapai 50$ dan menggunakan system Paypal. Sehingga Cliksor bisa menjadi salah satu alternatif terbaik selain Google Adsense.

5. Kontera
Tidak ada salahnya Anda mencoba untuk menggunakan PPC ini. Bentuk format iklan yang ditampilkan dalam blog Anda hampir menyerupai Infolink, yaitu iklan baris. namun perbedaanya iklan yang akan ditampilkan oleh Kontera berdasarkan konten yang ada didalam blog Anda. Pembayaran akan diberikan setelah mencapai 50$, yaitu menggunakan system Paypal.

6. Advertising
Bisa dikatakan Advertising termasuk salah satu jaringan iklan terbesar saat ini, karena didalamnya terdapat milyaran iklan yang setiap hari di monetisasi, sehingga Advertising akan menawarkan kepada Anda berbagai jenis dan model display iklan yang beragam, video, mobile, bahkan Advertising juga memberikan sistem Display University bagi Anda. Ini adalah sumber edukasi secara online yang akan diberikan kepada Anda para publisher dan juga advertiser. Minimum pembayaran harus mencapai 25$ dengan menggunakan methode Paypal dan juga check, tidak ada minimum traffic didalam systemnya. Sehingga Advertising bisa menjadi salah satu Adsense alternatif terbaik selain Google Adsense.

7. Media.net
Media.net adalah perusahaan industri periklanan terkemuka yang mengembangkan iklan digital terkemuka saat ini, sehingga bentuk iklan yang ditawarkan sangat inovatif untuk seorang publisher dan juga advestiser.

Secara global Media.net menjalankan 2 program iklan terbesar dalam bentuk kontekstual yang didukung oleh Bing dan Yahoo. Dengan demikian Media.net bisa membantu Anda untuk meraih dollar dan uang receh dari internet. Tidak ada minimum traffic yang menjadi syarat, dan pembayaran menggunakan Paypal dan juga system tranfer bank dan minimum pembayaran harus mencapai 100$. Ini adalah Adsense Alternatif Terbaik yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk merekrut dollar di blog.

8. Tribal Fusion
Situs juga bisa dibilang Alternatif Terbaik Anda untuk meraih dollar di blog. Dalam satu bulan ada hampir 500.000 publisher yang mendaftar dalam kategory unik. Jika Anda lulus dalam kualifikasi maka Anda bisa menampilkan iklan dari Tribal Fusion. Bentuk iklan yang ditawarkan cukup menarik, relevan serta diperbaharui secara berkala seperti dalam bentuk iklan teks, dan juga mengaarhkan portal secara otomatis. Sistem yang ditawarkan adalah CPE dan CPM, sedangkan pembayaran hanya menggunakan check dan harus mencapai 50$ baru bisa dicairkan.

9. Amazon Associates
Untuk meraih dollar dalam blogger dan juga internet, selain menjadi publisher media periklanan, tidak ada salahnya Anda mencoba langkah ini, yaitu menjadi Affilate Amazon. Ya bisa disebut sebagai seorang makelar, perantara dengan cara menawarkan produk di amazon, komisi yang ditawarkan pun cukup menarik yaitu 15% dari harga barang. Anda bisa menjadikan ini sebagai langkah Alternatif Adsense selain Google Adsense, sehingga Anda tetap dapat meraih dollar dengan cara yang lain.
Sekian artikel tentang Ini Dia Penghasilan Alternatif Selain Adsense !. Semoga artikel ini dapat memberikan solusi Anda ketika blog atau website Anda selalu ditolak oleh google adsense. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

jika ada yang butuh bantuan untuk menyeting tema, bisa berkunjung ke blog saya di https://sobirinimam.blogspot.com kemudian masuk ke buku tamu (guest book) dan tuliskan nama anda, email anda untuk konfirmasi, pesan anda yang ingin anda sampaikan kepada saya dan alamat blog atau website anda, agar saya dapat meninjaunya dan mengedit template yang sesuai untuk blog anda. ini gratis tidak perlu biaya. saya di sini ingin membantu dengan ikhlas.

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar