3 Cara Agar Website Tampil Di Halaman Pertama

Tutorialagar web atau blog tampil di halaman pertama di mesin pencarian google  - terbukti .pada langkah ini juga sangat penting untuk meningkatkan trafik tertinggi suatu web atau website adalah umumnya di dapatkan karenan tampil di halaman pertama pasti banyak pengunjung yang akan berminat mengeklik web atau blog yang ada di no.1 halaman pertama google. Hal ini juga di sebabkan hampir seluruh user internet pasti mengandalkan mesin pencarian google, untuk mencari artikel yang user cari. Pada dunia blogger atau blogging juga di kenal dengan istilah seo yang berarti search engine optimization atau optimasi mesin pencari. Jadi di sini kita akan melakukan segala hal pada interal dan eksternal website atau blog agar tampil dan terindex di page on.

Seo website untuk halaman pertama atau rangking 1 google sebenarnya tidaklah sulit, hanya saja kita membutuhkan ketekunan dan kerja keras. Selain itu, konsisten melakukan teknik nya setiap hari adalah syarat penting untuk dapat berhasil, ini karena kalian semua bersaing berjuta juta blogger yang memiliki tujuan yang sama, sehingga sehari saja anda berhenti melakukan optimasi maka akan bisa di pastikan kamu akan kalah bersaing.

Tutorial Agar Website Tampil Di Halaman Pertama

3-cara-agar-website-tampil-di-halaman-pertama
3 Cara Agar Wesbsite Tampil di Halaman Pertama

1. Tema Dan Domain

Setiap orang wajib menentukan tema atau judul blog yang akan di fokuskan pada blog nya atau website nya setiap kali ingin memulai membuat, hal ini karena fokus pada 1 kata kunci jauh lebih baik dari pada membangun blog atau web dengan kata kunci yang beragam karena sudah pasti akan kalah bersain dengan yang hanya berkutat pada keywoard yang itu - itu saja.
Karena tidak ada artinya membuat website atau blog tampil di halam Pertama. sangat disarankan cari yang pencariannya minimal 5000x atau  kurang dalam sebulan.
  • Choosing Domain - setelah memberikan keputusan tema blog atau web yang pas, selanjutnya catat dan usahakan saat membuat alamat website atau domain yang akan di beli ada kemiripan dari tema tersebut.
     
  • Domain.com - mempengaruhi posisi artikel suatu blog di pencarian. selain itu, kepercayaan pengunjung blog akan lebih tinggi dibanding menggunakan yang gratisan yang sekarang ini banyak sekali di temui yang memberikan tutorial yang tidak berkualitas atau ter akreditasi.

2. Template

Bagian ini sudah masuk pada tata letak dan tampilan dari website yang kita bangun, tapi jangan salah kalau ini juga bagian terpenting yang harus di perthatikan agar website atau blog kita mudah tampil di halaman pertama, terutama tampilannya yang sederhana memiliki kecepatan loading yang tidak lebih dari 5 detik setiap kali di akses.

3. Backlink

Arti dari backlink di sini adalah link atau tautan dari website lain yang mengarah ke halaman utama atau artikel blogmu. Untuk saat ini bukan jumlahnya yang di perhitungkan melainkan kualitas dari tautab tersebut, dan yang paling baik adalah yang mengandung anchor text atau kata kunci yang sesuai dengan tema blog atau web, misalnya temanya soal ' cara  membuat hal yang biasa ' seperti yang dilakukan tutorialku18.ga ini, maka paling setidaknya backlink nya menyertakan salah satu dari kata tesebut agar mudah mendapat poin rangking dari google. Dan untuk ini kami sangat menyarankan untuk membuat blog dummy yang terus di optimasi setiap harinya. Selain itu kamu juga harus pelajai beberapa ketentuan dalam cara mencari backlink yang aman agar terhindar dari penalty google karena efeknya sangat buru.

Sekian artikel tentang pembahasan 3 Cara Agar Website Atau Blog Tampil Di Halam Pertama. Semoga artikel ini dapat membantu website/blog sobat agar tampil di halaman pertama mesih pencarian google.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

17 comments

Wahh sangat bermanfaat artikelnya gan, apalagi buat ane yang masih pemula

Balas

Thanks atas infonya gan :D

Balas

manfa'at bener dh mass bagi pemula...!!!!

Balas

manfa'at bener dh mass bagi pemula...!!!!

Balas

Cukup Nambah Ilmu ane,,Nice Info gan

Balas

Cukup simple ternyata kalau dipraktekan, semoga blog saya bisa pageone. thanks tips nya

Balas

Mantap info nya gan...tapi ane kurang ngerti cara heading dan sub heading nya gan

Balas
avatar
Anonymous

nice banget infonya ane coba dulu gan

Balas

nice info gan..

Balas

makasih gan buat nambah ilmu

Balas

Mantap gan

Balas

apakah itu sudah pasti gan?

Balas

Wauw ternyata caranya cukup mudah, asalkan mau usaha hahahaha
thanks tutornya gan

Balas

Terimakasih banyak infonya min.
sangat bermanfaat nii untuk toko bunga bekasi milik saya http://www.bungalapak.com/

Balas

terima kasih infonya gan from http://www.syaldanbantal.com

Balas

template yg tepat yg SEO apa harus yg berbayar kah gan?
Sewa Concrete Pump

Balas


Jual Obat Aborsi Asli
Jual Obat Aborsi Asli, Obat Cytotec Penggugur Kandungan Aman, Jual Obat Aborsi Asli Tuntas, Jual Obat Aborsi Asli Ampuh, Pil Cytotec, Tablet Cytotec, Harga Cytotec Murah, Cytotec Pfizer Original Asli Misoprostol
Jual obat aborsi cytotec asli, obat aborsi asli, jual cytotec, obat cytotec asli, obat aborsi manjur solusi tepat untuk penggugur kandungan aman, Klinik Aborsi

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar