Cara Mengetahui Ip Address Sebuah Website

Cara Mengetahui Ip Adress Sebuah Website - Pada kempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang bagaimana cara mengetahu ip address pada sebuah website. Apa fungsi untuk mengetahui ip address ini ? fungsi nya adalah jadi kita bisa mengetahui ip address pada sebuah website. Baiklah pada tutorial kali saya akan menggunakan command prompt biasa di sebut dengan cmd. Command prompt ini berbentuk text alias tidak ada gambar. Jadi kita hanya perlu mengetik sebuah perintah agar dapat mengetahui ip address website. Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk menemukan sebuah ip address sebuah wesbite. Apakah hanya website saja yang bisa di temukan ip address nya ? tidak, pada blog juga kita dapat menemukan ip address.

Cara Mengetahui Ip Address
1. Buka Command Prompt
Untuk dapat membuka command prompt ini, Anda harus menekan tombol Windows + R, atau bisa juga dengan cara, Klik start, klik all program, pilih cmd atau bisa juga klik start, ketik cmd lalu enter.

2. Jika sudah masuk pada aplikasi command prompt ini, ketikan perintah (contoh):
ping namadomain.com
ping-sebuah-website
Ping sebuah website
3. Yang mana ip address itu ? ip address nya adalah 74.125.130.121.

Sekian artikel tentang Cara Mengetahui Ip Address Sebuah Website. Semoga pada artikel ini dapat membantu Anda apa yang anda cari dan apa yang Anda butuhkan.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar