5 Top Template For Blogger, Template Blog Pilihan

5 Top Template For Blogger, Template Blog Pilihan - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 5 template pilihan saya sendiri untuk Anda pencinta seni website. Pada template blog yang saya pilih ini merupakan template blog yang sangat responsif dan lebih berkelas. Template keren dari pilihan saya ini banyak digunakan bagi sebagian orang untuk keperluan website atau blog nya masing-masing. Anda dapat melihat demo nya pada artikel kali ini yaitu 5 Top Template For Blogger, Template Blog Pilihan. Template yang fast respon dan user friendly ini sangat cocok bagi Anda yang akan membangun sebuah blog baru. Karena template ini sangat fleksibiltas dan mobile friendly.

1. Template Rifqiy 3.5 - Premium Template Blogger
template-rifqiy-3-5-premium-template-blog
Template Rifqiy 3.5 - Premium Template Blogger
Pada template ini dilengkapi dengan fitur Responsive Layout, Load More Ajax, Emoticon, Thread Comment, JSON Search Result, Responsive Slide Show, Custom Error Page, Support Third Party Image dan masih banyak lagi. Template blog yang ini memang sangatlah keren, namun template ini premium alias berbayar. Tapi jangan risau, karena template ini sudah banyak yang membagikannya secara gratis.
➤Lebih Detail...

2. Template Responsive Apriezt Magz - Premium Template Blogger
template-responsive-apriezt-magz-premium-template-blogger
Template Responsive Apriezt Magz - Premium Template Blogger
Pada Template ini banyak di lengkapi dengan fitur seperti Responsive Layout, Load More Ajax, Emoticon, Thread Comment, JSON Search Result, Responsive Slide Show, Custom Error Page, Support Third Party Image, Breaking News Line, Dan masih banyak lainnya. Template premium ini berbayar loh, namun pada blog ini Anda bisa dapat menggunakannya dengan template ini.
➤Lebih Detail...

3. Gridpin - Template Blog Mirip Media Sosial Path
gridpin-template-blog-mirip-media-sosial-path
Gridpin - Template Blog Mirip Media Sosial Path
Template gridpin ini sangat mirip dengan sebuah media sosial yang bernama path. Template ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menggunakannya dengan niche gallery photo atau blog yang memberikan niche wallpaper atau gambar.
➤Lebih Detail...

4. Simple Chips V2 - Template Responsive For Blogger
simple-chips-v2-template-responsive-for-blogger
Simple Chips V2 - TemplatE Responsive For Blogger
Template Simple Chips V2 ini sangat lah simpel akan tetapi template ini mampu meningkatkan cpc iklan adsense Anda loh jadi jangan remehkan template simpel blog ini template ini juga responsive. Banyak blogger yang menggunakan template blog ini karena alasan nya adalah google lebih suka template yang sederhana.
➤ Lebih Detail...

5. Fletro V1 - Responsive Template Blogger

fletro-v1-responsive-template-blogger
Fletro V1 - Responsive Template Blogger
Template Fletro V1 - Template blog yang sangat responsive, Bagi Anda yang hendak menggunakan template blog ini, sebaiknya Anda sudah bisa bahasa HTML. Karena pada template ini sangat banyak yang harus kita edit agar menjadi sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Template ini sangat saya rekomendasikan karena template ini sangat responsive dan SEO.
➤Lebih Detail...

Sekian artikel 5 Top Template For Blogger, Template Pilihan. Semoga pada artikel kali ini, Anda dapat memilih template yang sudah dipilikhkan oleh tutorialku18 ini dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

apa gak ada taplate yang lain apa

Balas

masi banyak lagi gan, kalo masih kurang bisa cari di google :)

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar