Cara Agar Artikel Blog Anti Copas Pada Blog

Cara Agar Artikel Blog Anti Copas Pada Blog - Artikel pada blog yang tidak memiliki perlindungan dapat membuat blog Anda menjadi sia-sia. Pada dasarnya banyak blogger yang suka copas atau menyalin artikel asli atau original blog Anda misalkan. Bagaimana perasaan Anda apabila Anda sudah bersusah payah membuat artikel asli atau original ? pasti sakit jika ada seseorang yang menyalin artikel blog Anda. Pada pembahasan kali ini akan dibahas cara agar artikel blog anti copas pada blog. Pada pembahasan kali ini, Anda akan diberitahu cara agar aritkel Anda tidak di copas oleh plagiat. Plagiat adalah orang yang suka menyalin artikel orang. Untuk dapat membuat artikel menjadi tidak bisa di copas alias di salin oleh plagiat, Anda harus mengikuti cara dibawah ini.
Langkah Awal Agar Artikel Blog Tidak Di Copas !
Langkah awal ini sangat lah mudah untuk Anda, karena langkah awal ini Anda hanya perlu masuk pada www.blogger.com. Masuk pada akun blog Anda Lalu ikuti langkah selanjutnya.
Cara Anti Copas Di Blog
Cara Anti Copas Di Blog
Langkah Ke Dua Agar Artikel Blog Tidak Di Copas !
Langkah kedua yaitu masuk pada tab Template. Jika sudah di klik, Langkah selanjutnya adalah Anda salin kode atau script di bawah ini tepat setelah koding ]]></b:skin> atau </style> untuk mempermudah pencarian koding ini, Anda tekan pada keyboard Anda CTRL + F secara bersamaan. Setelah itu Anda lakukan langkah dibawah ini dengan seksama:

Salin Script dibawah ini dan pindahkan di atas ]]></b:skin> atau </style>
.post { -webkit-touch-callout:none; -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; -moz-user-select:none; }
.post blockquote,.post pre,.post code { -webkit-touch-callout:text; -webkit-user-select:text; -khtml-user-select:text; -ms-user-select:text; -moz-user-select:text; }
Jika sudah Anda salin dan pindahkan, Simpan perubahan pada templatenya. Lalu lihat pada blog Anda apa yang terjadi jika memasang script agar artikel blog anti copas ini. Sangat mudah bukan untuk dilakukan ?. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda yang hendak memasang script anti copas di blog Anda. Sekian artikel tentang Cara Agar Artikel Blog Anti Copas Pada Blog. semoga bermanfaat bagi para blogger lainnya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

Baru tahu saya caranya.. terimakasih gan langsung ane praktekkan gan.

Balas

oke sip :D

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar