Cara Membuat Blog Dengan Mudah Untuk Pemula Terbaru !! 2016

Panduan blogging  terbaru dan terlengkap untuk menjadikan hobi blogging dan menghasilkan uang dari blog. Cara membuat blog untuk pemula dengan mudah - perlu kamu ketahui bahwa membuat blog ini kamu harus memilik persyaratan yang sangat mudah untuk kamu lakukan. Kamu hanya perlu membuat akun gmail kamu dengan mudah. Kamu hanya perlu mengisi form yang ada pada halaman pendaftaran bila kamu belum punya akun gmail. Jika kamu sudah punya akun gmail kamu bisa masuk langsung ke blogger. Kamu hanya perlu mengetik pada url www.blogger.com atau pada mesin pencarian google dengan kata kunci blogger.com.

Kegunaan atau manfaat mempunyai blog adalah kamu bisa sharing pengalaman kamu lalu kamu bisa menghasilkan uang dari blog dengan banyak cara agar kamu sukses di dunia pembloggeran. Di dalam panduan blog terbaru dan terlengkap ini kamu pasti bisa melakukan nya karena cara atau tutorial yang admin bagikan sangat mudah untuk dimengerti dan di pahami. Satu hal lagi yang perlu kamu tahu di dalam dunia pembloggeran adalah orang - orang yang sukses di dunia blogger. Ada banyak orang sukses dari bisnis blog, kamu bisa searching orang yang suskses di dunia blogger karena jika kamu memiliki hobi ngeblog ini maka seperti google adsense katakan ubah hobi menjadi penghasilan.

Ubah hobi kamu menjadi penghasilan sampingan kamu. Yuk liat panduan membuat blog untuk pemula terlengkap dan terbaru 2016.

1. Masuk ke www.blogger.com
   membuat-blog-baru
Pada menu blog, pilih tab blog baru atau new blog seperti gambar di atas. ( klik gambar bila terlalu kecil untuk di handphone.

2. Set up blog
set-up-blog
Setting Blog
Set up blog kamu - seperti pada gambar, isikan : judul blog, alamat link blog, dan menentukan template atau tampilan blog kamu. Jika sudah mengikuti tahap di atas sampai ke tahap 3 lalu kamu klik pada nomor 4 buat blog.

3. Tampilan awal blog kamu
Tampilan-Awal-Blog
Tampilan Awal Blog Kamu

Tampilan awal - pada tampilan awal blog kamu kamu bisa melihat banyak tab menu pada blog kamu. Kamu bisa memulai membuat postingan dengan cara selanjutnya :

4. Tahap awal membuat postingan blog
membuat-postingan-blog
Membuat Postingan
Membuat postingan blog - kamu hanya perlu klik tab menu pos untuk membuat postingan yang akan kamu buat.

5. Membuat isi postingan

proses
Proses Pembuatan Postingan
Membuat isi postingan sebuah blog yang sobat telah buat tadi. Lalu bagaimana cara membuatnya? Silahkan simak poin-poin dibawah ini :
  1. Memberi judul postingan atau artikel yang ingin kamu buat.
  2. Menyesuaikan isi artikel kamu pada menu postingan.
  3. Isi artikel atau postingan kamu.
  4. Setelan postingan, kamu bisa memberikan label, jadwal, tautan, lokasi, deskripsi penelusuran, dan ada tab pilihan pada postingan kamu.
  5. Publikasikan jika kamu sudaj membuat postingan atau artikel kamu.
  6. Lalu liat blog kamu dengan klik tab " lihat blog " atau url kamu yang tadi kamu masukan
  Baca Juga : 6 Cara Mendapatkan Uang Dari Blog
Sekian artikel ini tentang Cara Membuat Blog Dengan Mudah Untuk Pemula. Semoga artikel ini dapat membantu sobat membuat blog dengan mudah untuk pemula. Membuat blog berawal dari seorang pemula yang akan membuat sebuah blog menjadi blog terdepan.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 comments

tnk gan atas tutorial

Balas

thanks gan atas tutorialnya

Balas

mntep gan tipsnya sangat bermanfaat

Balas

,work gan, diupdate 2017 yah,,,

Balas

di tunggu versi 2017 gan

Balas

gua blogger baru kalau template yang enak dipandang yang kaya gi mana ya

Balas

- Komentar yang relevan
- Dilarang SPAM
- Apabila ada pertanyaan silahkan masuk ke laman contact
- Terima kasih karena sudah berkomentar